Senin, 02 April 2012

Pentingnya Asuransi Untuk Masa Depan Keluarga

Pentingnya Asuransi Untuk Masa Depan Keluarga - Kesadaran akan pentingnya Asuransi bagi keluarga muda Indonesia saat ini masih rendah, padahal dilihat dari manfaatnya, asuransi bisa memberikan proteksi / jaminan perlindungan pada diri anda dan keluarga dari resiko – resiko dalam hidup yang setiap saat bisa terjadi. Resiko tersebut antara lain : kematian, sakit, kecelakaan, musibah pada harta benda, bangkrut dll. Proteksi disini yang dimaksud adalah agar segala yang terjadi pada diri anda atau keluarga sudah mempunyai dana untuk membayar semua akibat yang timbul dari resiko yang terjadi.

Satu study kasus dari makalah asuransi adalah contohnya Jika anda sebagai kepala keluarga yang berperan sebagai pencari nafkah utama tiba-tiba meninggal , bagaimana nasib anak dan istri yang ditinggalkan, Anda bisa membayangkan betapa terancamnya keadaan keuangan keluarga yang ditinggalkannya. Mereka kehilangan aliran sumber keuangan untuk bisa mencukupi ragam kebutuhan keluarga dan menyambung perjalanan hidup setelah meninggalnya sang pencari nafkah, lain halnya jika anda memiliki polis asuransi, keluarga anda tidak akan terlantar karena mendapat dana talangan untuk biaya hidup.

Kebanyakan orang berpikir bahwa pengertian asuransi jiwa hanya sebagai perlindungan keuangan dasar untuk keluarga dan orang yang dikasihi. Beberapa jenis Asuransi memiliki manfaat yang lebih banyak termasuk meningkatkan nilai harta anda. Di antara jenis yang lebih fleksibel, dan populer tersebut adalah INVESTRA LINK, produk yang dikembangkan oleh Commonwealth life yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel.

INVESTRA LINK menawarkan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup anda dan keluarga, melalui INVESTRA LINK anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta anda tetap dapat melindungi keluarga terkasih sekalipun anda tak bisa lagi mendampingi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar