Selasa, 17 April 2012

Asuransi Kesehatan Untuk Anak

Asuransi Kesehatan Untuk Anak - Asuransi Kesehatan bukan hanya dibutuhkan oleh orang dewasa saja, akan tetapi Asuransi kesehatan juga dibutuhkan oleh anak yang masih kecil, memiliki asuransi kesehatan seperti halnya mempersiapkan payung sebelum hujan, akan sangat bermanfaat ketika dibutuhkan. 

Ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan saat memilih asuransi kesehatan yang tepat bagi anak kita.

Tips Memilih Asuransi Yang Tepat Untuk Anak :

1. Pilih produk asuransi kesehatan yang preminya sesuai dengan keadaan finansial anda. Sebaiknya jangan terlalu memaksakan  untuk memperoleh fasilitas vip jika hanya mampu membayar premi untuk fasilitas kamar kelas 3.

2. Periksa fasilitas rawat inap. Asuransi kesehatan individual, umumnya menjamin biaya rawat inap dengan rincian berupa biaya kamar per malam, kamar ICU, kunjungan dokter atau dokter spesialis, doketr anestasi, tindakan bedah, aneka perawatan, diagnosa dokter sebelum dan sesudah dirawat inap

3. Untuk Pembayaran untuk biaya perawatan sebaiknya  pilih pembayaran yang menerima system pembayaran dengan kartu dan bukan system klaim, hal ini untuk mempermudah anda.

4. Cek mengenai Premi dan Pertanggungannya. Kebanyakan asuransi kesehatan hanya menjamin rawat inap. Sebaiknya, pilih asuransi kesehatan yang juga menjamin rawat jalan dan vaksinasi untuk balita. Biasanya asuransi kesehatan dengan fasilitas ini memiliki premi yang lebih mahal

5. Mintalah testimony dari oranglain yang telah mengikuti asuransi kesehatan yang sama atau membaca tentang makalah asuransi.

6. Hindari memilih asuransi kesehatan yang mengharuskan anda membawa berobat anak  ke wilayah yang jauh dari rumah anda.

Asuransi Kesehatan Untuk Anak  sebaiknya anda cermati terlebih dahulu pengertian asuransi sebelum memutuskan untuk membelinya, pilihlah asuransi kesehatan yang tepat sesuai dengan kebutuhan agar didapatkan manfaat yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar