Senin, 02 April 2012

Investasi Di Bank Vs Investasi Di Perusahaan Asuransi Jiwa

Investasi Di Bank  Vs Investasi Di Perusahaan Asuransi Jiwa - Pada umumnya,  kita berinvestasi memiliki tujuan untuk  untuk mempersiapkan Dana Darurat keluarga tercinta apabila terjadi situasi yang tidak terduga, untuk Dana Pendidikan anak dan  untuk Dana Pensiun di hari tua agar  masa depan keluarga cerah. Berinvestasi yang aman bisa dilakukan di lembaga-lembaga seperti bank ataupun asuransi, Lalu apa perbedaannya berinvestasi di lembaga perbankan dengan di perusahaan asuransi?

Perbankan, selain  digunakan untuk mempermudah transaksi juga dapat dipergunakan sebagai sarana investasi, namun berinvestasi di bank hanya akan memperoleh dana awal dan bunganya dengan persentase tertentu. Apabila anda meninggal dunia, tidak ada uang pertanggungan. Hal ini tentu akan mengganggu situasi keuangan keluarga dan rencana-rencana yang dipersiapkan untuk masa depan keluarga terancam tidak dapat terpenuhi.

Dengan menginvestasikan uang di perusahaan asuransi jiwa, anda akan memperoleh manfaat proteksi jiwa disamping nilai tunai.  Apabila anda  meninggal, uang pertanggungan akan diberikan penuh oleh perusahaan Asuransi Jiwa meskipun kontrak baru berjalan. Dengan demikian  masa depan keluarga akan terjamin dan tidak perlu lagi ada kekahawatiran meskipun anda tidak bisa lagi mendampingi keluarga.

Selamat Berinvestasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar