Minggu, 29 April 2012

Cara Melihat Performa Perusahaan Asuransi


Cara Melihat Performa Perusahaan Asuransi - Besarnya saham dan kinerja dari perusahaan asuransi jiwa dapat membuat perbedaan besar bagi siapa saja yang ingin membeli asuransi jiwa. Beberapa pengamat asuransi berkata bahwa anda akan mendapatkan kesan bahwa kebijakan asuransi jiwa semua adalah sama.

Bila anda membeli asuransi jiwa anda juga harus memperhatikan jenis kebijakan dari asuransi itu dan disesuaikan dengan kebutuhan anda, jumlah asuransi dan, tentu saja, biaya.Dalam pengertian asuransi dijelaskan, da satu hal lain yang Anda juga harus memberikan pertimbangan serius dan itu adalah perusahaan asuransi jiwa itu sendiri.

Seberapa kuat, finansial berbicara, apakah ini benar-benar perusahaan asuransi jiwa? Berapa lama mereka dalam bisnis ini? Seberapa baik mereka bila dibandingkan dengan perusahaan sejenis? Tentu saja Anda juga ingin tahu seberapa baik premi mereka dibandingkan dengan perusahaan lain.

Dalam makalah asuransi ,Beberapa pengamat bisnis asuransi berkata bahwa perusahaan asuransi jiwa semua adalah sama.Beberapa perusahaan asuransi jiwa telah menetapkan premi asuransi  mereka lebih rendah daripada yang lain.

Pengeluaran mereka lebih rendah dari yang lain dan investasi yang mereka hasikan lebih besar. Hal yang menarik adalah bahwa perusahaan-perusahaan asuransi jiwa telah melakukan dengan baik untuk waktu yang sangat lama. Kas mereka nilai pada kebijakan permanen lebih tinggi daripada yang lain dan begitu juga dividen mereka. Dividen tidak dijamin tetapi ada perusahaan asuransi jiwa membayar dividen sangat tinggi selama lebih dari 50 tahun ... beberapa lebih dari 70 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar