Senin, 22 April 2013

Asuransi Anak, Bentuk Tanggung Jawab Orang Tua


Mempersiapkan asuransi untuk anak sebaiknya dipersiapkan sedini mungkin. Langkah yang tepat dilakukan para orang tua, dikarenakan ini merupakan bentuk antisipasi orang tua mengingat pentingnya asuransi dalam bentuk asuransi apapun, baik itu asuransi jiwa ataupun pendidikan yang merupakan asuransi yang tepat untuk anak, mengingat biaya pendidikan anak yang semakin melambung dari tahun ke tahun dan juga menghindari premi yang diperkirakan akan semakin meningkat.

Langkah memilih asuransi untuk anak sejak dini merupakan bentuk tanggung jawab orang tua dalam memberikan perlindungan atau jaminan kehidupan bagi anak, baik itu jaminan kesehatan maupun pendidikan. Selain itu, langkah ini juga merupakan pembelajaran orang tua terhadap anak untuk mengenalkan pentingnya asuransi dalam kehidupan.

Plan jangka panjang dalam asuransi untuk anak juga dilakukan oleh salah satu penyanyi terkenal di Indonesia yaitu Rio Febrian yang telah mempersiapkan polis asuransi anaknya yang baru lahir beberapa minggu kemarin, dalam salah satu media dia mengatakan bahwa ini merupakan bentuk tanggung jawab orang tua, karena anak merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar