Senin, 18 Juni 2012

Polis Asuransi Kesehatan Individu

asuransi kesehatan
Polis Asuransi Kesehatan Individu - Di Indonesia, kesadaran masyarakat akan arti penting memiliki polis asuransi kesehatan sudah semakin meningkat, kesehatan merupakan modal untuk melakukan berbagai aktifitas sehari –hari, tanpa memilki kesehatan yang baik maka pekerjaan akan terbengkalai bahkan mungkin tidak memperoleh penghasilan .

Mudahnya memperoleh informasi asuransi kesehatan seiring dengan Perkembangan tekhnologi informasi di Indonesia juga memberikan dampak yang positif dalam menanamkan kesadaran pada masyarakat akan pentingnya memiliki polis asuransi kesehatan.

Beberapa alasan seseorang bersedia untuk membeli polis asuransi kesehatan antara lain adalah dengan adanya pertimbangan berikut ini:


  • Mahalnya biaya perawatan seperti biaya tindakan dokter, obat-obatan, rawat inap dan biaya operasi
  • Proteksi kesehatan dari tempat kerja yang dirasa masih kurang maksimal
  • Belum memiliki dana darurat yang mencukupi apabila jatuh sakit, terutama sakit kritis yang membutuhkan biaya sangat besar
  • Pola hidup yang kurang sehat, contohnya seperti pola makan yang kurang sehat, jarang berolah raga, mudah stress, yang dapat mengakibatkan sakit di masa yang akan datang.
  • Resiko pekerjaan tinggi. Misalnya karena merupakan pekerja lapangan

Dengan memiliki polis asuransi kesehatan maka peserta asuransi akan dijamin memperoleh dana dari perusahaan asuransi apabila sedang mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan perawatan di rumah sakit.

1 komentar:

  1. artikel yang mengedukasi masyarakat dan baik untuk masyarakat indonesia yang belum tahu dan masih mencari perusahaan asuransi, pilihlah Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    BalasHapus