Senin, 14 Januari 2013

Asuransi Kesehatan Health In Safe

Asuransi Kesehatan kini telah menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki mengingat resiko kehidupan yang harus dihadapi dengan banyaknya penyakit yang datang bermunculan tanpa bisa kita ketahui kapan datang menimpa kita dan keluarga.

Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan akan memberikan perlindungan atas biaya yang harus dikeluarkan saat ancaman penyakit datang dan membutuhkan perawatan kesehatan di rumah sakit, seperti yang kita ketahui biaya pengobatan di rumah sakit saat ini tidak lah murah, mulai dari biaya obat- obatan, tindakan medis dari dokter seperti operasi , rawat inap, dan laboratorium.

Dengan memiliki polis asuransi kesehatan, anda tidak perlu terlalu merasa khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan karena perusahaan asuransi akan memberikan jaminan biaya pengobatan, dimana besarannya disesuaikan dengan perjanjian yang tertuang dalam polis asuransi kesehatan.

Salah satu produk asuransi kesehatan yang cukup menarik dari commonwealth adalah Health in Safe. Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terjadia klaim di tahun sebelumnya, 25% dari premi yang telah anda bayarkan, akan dikembalikan. Namun sayang produk Asuransi kesehatan health in safe ini hanya berlaku bagi anda pemegang kartu Kredit Citibank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar