Rabu, 30 Januari 2013

Commonwealth Life Pecahkan Rekor MURI

Commonwealth Life Pecahkan Rekor MURI  - Sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia yang senantiasa fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia sesuai kebutuhannya, baik melalui produk asuransi dengan premi dalam jumlah yang besar maupun terjangkau. Melalui serangkaian program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasar yang profesional, salah satunya pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia ( MURI ) untuk “ Replika Kartu Asuransi dengan hiasan Cup Cake Terbanyak “.

Perwujudan pelayanan terbaik dari perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life ini  juga tercermin dari kinerja perusahaan yang semakin kokoh dan berkembang dalam pemasarannya. Seiring dengan perkembangan tersebut , perusahaan juga melakukan pembaharuan pada website khusus pelayanan nasabah, yaitu Customer e-Services. Bertempat di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center, hari ini  ( 30 / 1 ) Commonwealth Life memecahkan rekor Museum Indonesia ( MURI ) untuk replica Kartu Asuransi COMM Instant Protection ( COMMIT ) dengan Hiasan Cup Cake terbanyak yang diproduksi oleh Martha Cake. Commonwealth Life telah memberikan perlindungan kepada lebih dari 500 ribu masyarakat Indonesia dengan nilai pertanggungan hampir Rp. 70 triliun.

Kartu Asuransi COMMIT merupakan salah satu Produk Asuransi Personal Accident dengan kemudahan registrasi,  hanya melalui pengiriman pesan singkat  ( SMS ) dengan harga terjangkau , Rp. 10.000. Melalui COMMIT, nasabah yang sudah melakukan registrasi mendapatkan perlindungan 24 jam selama 30 hari dengan manfaat senilai  Rp. 50 juta apabila terjadi resiko meninggal dunia atau manfaat pengobatan maksimal Rp. 1,5 juta. Program ini menjadi salah satu cara memperluas sosialisasi kesadaran berasuransi terhadap masyarakat dalam memnuhi kebutuhan perlindungan asuransi jiwa dengan cara yang mudah.

Acara ini bertepatan dengan Agency Kick Off Meeting 2013, yang merupakan acara pembuka bagi bisnis Commonwealth Life khusus pada jalur pemasaran keagenan dan diikuti oleh ratusan Tenaga Pemasar. Sosialisasi COMMIT menjadi kesempatan bagi para tenaga pemasar untuk mengajak masyarakat dalam mempersiapkan asuransi jiwa.

“ Bentuk komitmen kami bukan hanya menyajikan rangkaian produk dan program perlindungan jiwa yang berkualitas, tetapi juga penghargaan dari sejumlah media massa serta tentunya kinerja keuangan yang gemilang.” Ujar Simon Bennet dalam konferensi pers di Jakarta hari ini ( 30/1 )

Atas produk – produk unggulannya, Commonwealth Life telah mewujudkan komitmennya dan memperkokoh posisinya sebgai perusahaan asuransi jiwa dengan kinerja keuangan yang semakin berkembang dan kuat. Hal ini juga dinyatakan dalam penghargaan tahunan yang diberikan oleh media, seperti Media Asuransi , Service Excellence, Investor, Business Review dan Rekor Bisnis dari harian Seputar indonesia. Hal ini tidak hanya menjadi kebanggaan tetapi juga menjadi tanggung jawab untuk memperluas pemasarannya. Setelah menutup tahun 2012, perusahaan mencatat  ( unaudited ) peningkatan 36 % atau senilai Rp. 1,6 triliun untuk Pendapatan Premi dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan kenaikan Total Aset hingga 24 % menjadi Rp. 4,9 triliun. Kewajiban perusahaan untuk memenuhi pengajuan klaim hingga lebih dari Rp. 550 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar