Minggu, 13 Mei 2012

Mengapa Anda Butuh Asuransi Kesehatan


asuransi kesehatan
Mengapa Anda Butuh Asuransi Kesehatan - Kesehatan merupakan harta yang paling berharga, namun terkadang kita justru mengabaikannya. Kesibukan pekerjaan menjadi alasan sebagian orang tidak memperhatikan hal ini. Hingga akhirnya anda jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit karena penyakit kronis yang sebelumnya anda pikir hanya penyakit biasa.

Bagi anda yang bekerja di perusahaan yang memberikan jaminan asuransi kesehatan tentu tidak terlalu  pusing memikirkan mengenai biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan, lalu bagaimana dengan anda yang belum memiliki asuransi kesehatan?Tentu akan sangat berat.

Dengan memiliki Asuransi kesehatan anda akan menerima penggantian berdasarkan tagihan kwitansi biaya medis  dan jumlah penggantian ini maksimum sebesar tabel manfaat dalam polis asuransi kesehatan yang telah anda sepakati dengan perusahaan asuransi.

Dalam makalah asuransi diterangkan saat anda sehat, memiliki polis asuransi kesehatan terasa hanya seperti buang-buang uang premi tiap bulan padahal jika anda mau memikirkan tentang kebutuhan di masa depan, yang serba tidak pasti, maka asuransi kesehatan akan menjadi salah satu prioritas utama untuk anda miliki. Karena sifat dari asuransi adalah memberikan kepastian ditengah ketidak pastian.

Dalam memilih jenis asuransi kesehatan, anda harus cermat, karena produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi bisa berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya, misalnya dengan produk Medical Fund Benefit dari Asuransi  Commonwealth Life yang bersedia memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelumnya ,  maka 30% dari premi yang telah anda bayarkan akan dikembalikan.

Penawaran yang diberikan oleh perusahaan asuransi Commonwelath Life belum tentu ada di perusahaan asuransi lain, oleh karena itu anda sebaiknya cermat dalam memilih  dan membandingkan dengan hati-hati agar manfaat dari asuransi kesehatan bisa anda peroleh dengan optimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar