Kamis, 29 November 2012

Asuransi Kesehatan Rencana Financial Keluarga

Asuransi KesehatanAsuransi Kesehatan Rencana Financial Keluarga - Asuransi kesehatan saat ini telah menjadi bagian dari rencana financial untuk masa depan keluarga di Indonesia, karena kesehatan merupakan anugrah dari Tuhan YME yang tak ternilai harganya, anda bisa bisa bayangkan jika salah satu dari anggota keluarga jatuh sakit tentu ketentraman anda akan terusik, dan mengusahakan segala sesuatu yang terbaik agar kondisi kesehatan keluarga yang anda kasihi kembali pulih.


Mengingat biaya kesehatan dari tahun ketahun semakin meningkat, dan ancaman penyakit yang bisa datang sewaktu-waktu tanpa peringatan terlebih dahulu, diperlukan perencanaan financial yang baik agar ada perlindungan pada keluarga pada saat membutuhkan biaya untuk berobat.

Asuransi Kesehatan hadir dalam berbagai produk, salah satunya adalah Health in Safe dari asuransi Commonwealth Life yang bekerjasama dengan Citibank, produk asuransi ini memberikan manfaat perlindungan untuk rawat inap dan biaya operasi di rumah sakit, apabila tidak terdapat klaim ditahun sebelumnya, maka 25 % dari premi asuransi yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

Rencanakan masadepan financial keluarga anda dengan Produk Asuransi kesehatan health in safe, agar keluarga anda memperoleh jaminan perlindungan kesehatan yang dibutuhkan. Health in Safe ditawarkan khusus bagi anda para pemegang kartu kredit Citibank.

1 komentar: